Selasa, 03 April 2012

Salam ^ ^

Assalamu'alaikum Wr.Wb
Salam kenal semua...Aku Ratna, biasa dipanggil "Nana"
Aku lahir dan tinggal di Surabaya kota terbesar ke-2 setelah Jakarta( katanya).
Aku baru menikah bulan Januari 2012 kemarin, dengan seseorang yang sangat aku harapkan untuk menjadi calon suamiku, menjadi calon imam keluarga, Alhamdulillah Allah SWT mengabulkan do'aku dan akhirnya aku resmi dinikahinya pada hari Jum'at 13 Januari 2012 dam resmi menjadi seorang istri dari Kakanda tercinta...

" GALIH TRIYUNANTO "

http://rumahsejatiku.blogspot.com
cute kan?^ ^


Anyway....sebenernya sih aku bener2 buta banget sama yang nama "BLOG"
dan kenapa akhirnya aku pengen bikin blog?
soalnya setiap liat blog temen ato orang lain kayaknya tuh asyik banget gitu,
jadinya gregetan pengen punya blog sendiri rasanya...:)
Tapi harap maklum yaaah..klo isinya masi STD a.k.a Standart alias Biasa banget, karena kan masi belajar-belajar nge-Blog gituu...

well...sekian perkenalan singkat dariku ^ ^
Salam Kenal Semuanyaaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar